MENTOR LAGI MENTOR LAGI [1-3 AGUSTUS 2019]

Hallo gaes! Kembali lagi sama gue dalam menyambut bulan Agustus ini. Tanggal 1 Agustus 2019, gue menemani Luqman buat ngebikin materi yang bakal digunain waktu osjur di himpunan sebelah, tentang kaem itebe. Dari jam 13:00 WIB gue udah stand by buat bantuin, kemudian gue ke sekre himpunan Luqman buat ngelihat doi mempresentasikan materi yang akan doi bawakan. Belum selesai, gue pergi dan makan bareng sama Kak Iffah, ditraktir ayam geprek dan es krim. Kemudian gue ke sekre himpunan buat nonton sinetron, terus gue nemenin Amsyari buat neklap di Upnormal, tapi ga jadi neklap soalnya udah cacu banget hehe, jadilah gue sama Amsyari curcol. Paginya, 2 Agustus 2019, gue ga pergi-pergi, niat nyuci gue pun batal karena jadinya gegoleran di kasur, gue makan nasi goreng kambing.

Tanggal 3 Agustus 2019, gue disibukkan dengan malam swasta mentor, gue dari pagi udah briefing, marah-marah buat menguji kesiapan camen. Kemudian gue makan sama Mujek, Poch, Ipin, Ode, Ady, dan Qori, lalu gue ke sekre membelikan minuman susu jahe ke Artha. Belakangan gue merasa insecure karena temen gue udah bucin semua. Hikmah yang bisa gue ambil adalah fokus sama tujuan, gausah bucin dulu, toh temen-temen gue yang lain selain kongres masih banyak kok yang bisa diajak main.

Komentar

Postingan Populer