CUKUP TAHU [25-27 JULI 2019]

Hai gaes, sudah lama ya gue ga nulis wkwk padahal mah baru 3 hari ini ya! Gue mau cerita seperti biasa, tanggal 25 Juli 2019 gue melanjutkan aktivitas gue dengan mengerjakan tugas kapeu. Siang harinya gue menghadiri acara pengesahan suatu draf osjur, kemudian gue ngobrol sama Kak Nida buat nanya-nanya soal kapeu. Malemnya gue sama Fafa kembali melanjutkan gawean kapeu, lalu gue nginep di Fafa, di kos Fafa ada wifi gratis, mulailah gue curcol ini itu. Paginya, 26 Juli 2019, gue sarapan kentang plus tempe goreng plus terong sama saos, dimasakkin Fafa wkwk. Terus siang menuju sore baru pulang, sebelum pulang, gue mampir kampus dulu buat ambil sertifikat LFD kemudian gue mampir sekre bentar lalu pulang. Sesampainya di kos gue dalam keadaan belum mandi, gue pengen ga mandi sih wkwk, cuma ada chat dari Canggih buat ketemu di ITB, jadilah gue mandi setelah menonton sinetron. Gue ke kampus habis magrib. Gue sama Canggih ngobrol satu jam lebih, dia kayak flashback gitu "Eh gue dua tahun lalu pernah bikin lu nangis yak wkwkwk". OMG malah bahas itu wkwk. Terus yaudah habis ngobrol gue balik.

Sabtu, 27 Juli 2019, gue ikut medkominfo buat akademi tafsir tentang strategi komunikasi dan propaganda, banyak banget pelajaran yang menurut gue bisa gue aplikasikan ke banyak hal tentang materinya. Gue pun melanjutkan dengan makan sama Kak Pute, biasa gue curcol lagi, terus gue agenda kapeu, bertemu Rangga, Felice, dan Fafa. Di akhir agenda, ceritalah Rangga tentang deretan wanita yang pernah deket dengan dia(?) HAHAHA itu hasil gue pancing buat cerita gaes wkwk. Gue jadi cukup tahu aja sih kalo mantan dia banyak wkwk, mantan beneran sama mantan gebetan wkwk.

Hikmah yang bisa gue ambil adalah bakal boring banget karena cuma ngomongin kapeu wkwk, terus ribut-ributnya di grup kongres, sungguh gue lelah ribut sama orang-orang di sini, jadi mungkin gue butuh refreshing, dengan ngobrol atau mungkin nulis lebih banyak lagi!!!!

Komentar

Postingan Populer