PUSING KAPEU [22-24 JULI 2019]

Hallo gaes, apa kabar kalian semua? Semoga dalam keadaan baik-baik saja ya! Senin, 22 Juli 2019, gue harus ngawas karinov, dipusingkan sama tempat acara berlangsung membuat gue dan Karli sedikit kebingungan. Gue telat satu jam, HAHAHA duh kebiasaan buruk. Sehabis ngawas, gue dan Karli makan ayam geprek, hari itu gue emang sibuk banget sih, karena harus service hape juga yang susah buat ngecharge. Sepulang service (sekitar satu jam di BEC), gue kembali ke kampus buat ikut forum sosialisasi ketua osjur, di situ gue cuma diem sih, habisnya males aja terlalu kritis, HAHAHA duh kebiasaan buruk lagi. Gue memilih peran buat bisa nyemangatin panitia daripada marah-marah ga penting hehe. Soalnya malemnya Eran curcol penuh emosi, yang menurut gue akan ga baik kalo gue nambahin emosi panitia juga. Mungkin ini yang namanya bagi-bagi peran kalik ya. Terus gue mampir ke lapcin lihat yel-yel baru mentor (ah tapi ini telat sih, yaudahlah ya wkwk, untung ada yang ngerekam). Malemnya gue ada kumpul sama anak komisi (KPU). Ini sih rempong abis, tadinya mau kumpul di angcis, terus angcis tutup, jadilah ke Mcd Simpang Dago, sampai di sana eh mati lampu, sungguh penuh cobaan ya gaes. Tapi mati lampunya ga lama sih, jadi lanjut rapat di mcd sampai sekitar jam 22:30 WIB. Gue ga pulang, gue nginep di kos Fafa, karena Fafa pengen ditemenin sih. Jadilah gue sama Fafa curcol sambil nugas kapeu. Fafa sih yang nugas, gue mah streaming youtube wkwk. Habisnya capek banget hari itu.

Pagi harinya, 23 Juli 2019, gue sama Fafa memutuskan buat makan di Bu Tatang buat sarapan, anw tadinya mau renang si Fafa tapi ga jadi. Ini first time makan di Bu Tatang, yang katanya tempat makan para aktivis ini, kami nunggu satu jam lebih. Setelah makanan datang mulailah kami makan dan gue habis empat piring gara-gara gue kira bakal mubazir kalo ga habis nasinya, ternyata bakal dikembaliin dan ga dibuang gaes, sungguh newbie banget yak gue. Di Bu Tatang gue ketemu beberapa temen dan serunya ketemu Kak Petet, terus ngebahas masalah kongres, HAHAHA padahal beberapa jam yang lalu gue ga bahas itu karena tidur, ini bangun-bangun gue harus ngebahas itu lagi OMG. Sehabis makan gue diantar pulang sama Fafa. Gue meneruskan buat tidur lagi sampai jam 12 siang, karena jam 13:00 WIB gue harus ketemu orang di kampus buat ambil barang. Gue pun di sekre nugas kapeu lagi sambil nemenin anak yang gawe osjur ngedraf (bener-bener nemenin ini mah, gue mah kalo ngedraf cupu abis). Sorenya gue pulang dan gue dapet kiriman martabak dong, sungguh berkah hari selasa wkwk.

Hari ini, 24 Juli 2019, gue males banget bangun entah kenapa wkwk, karena ga ada planning kecuali nugas kapeu sih, jadilah gue baru bangun jam 12 siang (lagi). Terus gue mandi, sholat, dan beli makan. Dilanjutin nulis blog ini, kayaknya sampe besok weekend gue bakal sibuk nugas kapeu sih, selain forum osjur sama rapat sama anak kapeu.

Hikmah yang bisa gue ambil tiga hari ini adalah harus bisa bagi waktu biar nugas ini-itu ga keteteran, ini gue nugas kapeu aja udah pusing karena banyak yang harus dikerjakan huhu. Semoga selamat ya :)

Komentar

Postingan Populer