TERBUKA [28-31 JULI 2019]

Yak, kembali lagi dengan gue gaes! Gue bakal ceritain lagi empat hari ini gue udah ngapain aja, tanggal 28 Juli 2019, gue sarapan pagi bareng Yudha, Arya, dan Rosadi. Gue cuma ketemu singkat sambil makan ketoprak, kemudian gue lanjut agenda kunjungan dari legislatif universitas lain. Kunjungan berlangsung hingga jam 14:00 WIB (ini udah termasuk ishoma). Kemudian gue pulang. Tanggal 29 Juli 2019, gue ikut seminar bisnis pemula gitu, acaranya seru sih, cuma karena gue ga bisa cuma diem doang dengerin orang ngomong, gue cukup bosen, alhasil gue chat beberapa orang. Dan tahu ga? Hari itu, ada orang yang akhirnya terbuka mau cerita ini-itu ke gue, dia adalah Arvian. Kalau ngomongin fisik, dia itu termasuk cowok ganteng versi gue, cuma pendek aja sih, tapi dia itu bisa banget bikin ketawa dan asik buat diskusi. Dan fyi semenjak kami nge-LO bareng, kami jadi saling terbuka. Setelah acara seminar, gue mampir ke sekre buat nemenin anak yang nyiapin osjur, ini sebenernya mau nemenin Arvian sih yang tadi siang bilang minta ditemenin. Gue pun gawe konten kesenatoran juga.

Tanggal 30 Juli 2019, gue berencana lari pagi sama Adam, cuma karena bangun telat jadilah gue batal lari pagi. Kemudian, gue dateng forum mamet osjur dan beliin es krim buat anak-anak, sebenernya ini beliin es krim buat Arvian wkwk, biar ga kelihatan aja. LOL. Selanjutnya, gue makan malam sama Eran dan Adnan, mereka ini timsen gue, kami ngobrol cukup lama, sekalian gue menanamkan nilai-nilai lah ya wkwk. Kemudian, gue kumpul sama pendiklat mentor buat persiapan malam swasta. Pagi harinya, tanggal 31 Juli 2019, gue berencana buat nyuci baju, cuma gue mager banget bangun pagi, jadi baru mandi siang dan keluar kos buat beli makan siang menuju sore, malam harinya gue agenda kongres, ini ga agenda sih, cuma buat share mekanisme pengawasan ke eksekutif kampus gue aja, cuma ya gitu ga lama, gue pun bikin konten progres report sama Fafa, lalu gue ke sekre kabinet buat diskusi sama kemenkoan yang gue awasin bersama pj tim pengawasan gue (Dhea), terus gue beli jus alpukat dan donat, dan pulang.

Hikmah yang bisa gue ambil sih keterbukaan itu yang akan memudahkan kita dalam berbagai hal, coba gue ga terbuka sama Arvian, udah pasti hubungan gue sama dia bakal cacu. Itu juga berlaku ketika gue ga terbuka sama Kak Acle. Anw mari bersyukur, belom dikasih bucinan bukan berarti ga laku, kan? Gue insecure banget temen gue udah pada bucin semua dah wkwk. Tapi di satu sisi gue sangat bersyukur dijauhkan dari dosa berbucin itu.

Komentar

Postingan Populer