TEKA-TEKI [18-21 JULI 2019]

Kamis, 18 Juli 2019 gue disibukkan dengan mencari pernak-pernik kado buat wisudawan, wisudawan himpunan gue yang gue kenal lumayan banyak, pun begitu dengan yang di luar himpunan, tapi akhirnya yang di luar himpunan cuma beberapa yang gue kasih (anak kongres 15 sih). Hari itu gue belanja di Baltos, dilanjutkan dengan mencari kurma pesanan Kak Ading. Mau cerita aja wisudawan di bulan Juli ini banyak yang gue kenal deket, kayak Kak Fajar yang dulu sekjen himpunan, dia dulu minjemin jahim dia pas pertama gue masuk himpunan dengan syarat tertentu, terus gue memilih jadi LO deh sebagai syaratnya (btw waktu itu dia kadiv LO-nya). Terus Kak Alin, dulu bendahara himpunan, gue sering minjem catatan kuliah dia yang superrapi dan nanya ini-itu ke dia, sangat baik orangnya, mau dengerin curhatan ga penting gue lagi wkwk. Dan masih banyak lagi, kayak Kak Misael dan Kak Dieno yang ngebantu RBL Ekfis gue dengan sangat tulus dan totalitas. Dan masih banyak lagi. Nah kongres 15 yang udah lulus ini banyak, cuma yang wisjul cuma Kak Ading, Kak Dita, Kak Aliv, dan Kak Gigih. Dari keempat kakak ini Kak Dita yang paling berkesan buat gue, dia sumber inspirasi gue di kongres dan tentang akademik. Dia bisa gitu bertanggungjawab di keduanya. Kak Ading juga berkesan karena sering manggil "pahlawannya acle" kalo ketemu gue wkwk. Kak Gigih ngeselin kalo agenda kongres wkwk tapi tetep sih sangat bertanggungjawab juga. Kalo Kak Aliv ga terlalu deket sebenernya.

Jumat, 19 Juli 2019, gue ngambil pesanan kado buat Kak Dita, terus lanjut dengan gue nemenin kahim gue, yang gue LO-in buat foto-foto di sekitar ITB lalu gue syukwis. Di syukwis ini bisa makan gratis sekaligus dapet hiburan yang menarik. Pulang syukwis gue masih harus bikin kado, tapi gue memutuskan untuk buatnya di pagi harinya. Jadilah gue tidur dulu. Sabtu, 20 Juli 2019, pagi-pagi gue udah bangunin orang-orang buat ke Sabuga, karena harus jadi LO. Terus Arvian, salah satu adek tingkat gue yang nge-LO bareng gue nelpon-nelpon biar gue segera dateng, padahal mah gue emang sengaja bikin dia dateng dulu wkwkwk. Maafkan saya. Karena keseringan nge-LO, gue cuma mau megang kamera buat foto hihi. Sambil nge-LO gue lari sana sini biar ketemu kating beda jurusan. Pulang-pulang sangatlah capek, sebelumnya gue makan dulu sama Faldi, lalu sampe kos gue tertidur pulas wkwk.

Minggu, 21 Juli 2019, gue harus agenda audiensi pleno, masih dalam keadaan capek, gue berangkat, ya telat lima menit sih, ah lagi-lagi mengecewakan Kak Acle :(. Pulang audiensi gue makan es krim sama Oca dan Feli, saat perjalanan ke sana, gue tahu bahwa Oca adalah mantan orang yang gue gebet, duh jadi gaenak gitu gue kalo masih mau deketin cowok itu wkwkwk. Tapi gue bersyukur teka-teki ini lama-lama terbongkar.

Hikmah yang gue dapet dari 4 hari itu adalah bersyukur bisa dapet warisan temen-temen kongres 15 dari Kak Acle sehingga bisa enak buat minta bantuan ini-itu, tapi keos sih udah mulai banyak yang wisuda huhuhu bentar lagi ninggalin kampus, padahal mereka teman bermain gue juga. Selain itu, gue juga bersyukur udah dibukain rahasia manusia di sekeliling gue, ini yang bisa membantu gue buat bersikap lebih baik lagi ke mereka, ga asal judge juga.

Komentar

Postingan Populer