KEHIDUPAN KAPEU [15 - 17 Juli 2019]

Hallo gaes, maaf menghilang 3 hari ini wkwk, biar bisa panjang aja ini tulisan jadi gue rapel. Tanggal 15 Juli 2019, gue ke kampus pagi-pagi dengan terburu-buru karena harus ngantri mesen foto wisuda buat wisudawan yang gue LO-in, yak betul sekali, gue jadi LO lagi. :( Setelah itu gue mau dateng suatu forum sosialisasi, tapi karena ngantri lama dan gue keburu laper jadinya gue sama temen gue jajan dan batal ke forum. Gue pun memutuskan ke sekre himpunan sama temen gue buat santai-santai sambil menunggu jam makan siang karena wisudawan gue mau ketemu di jam makan siang. Jadilah gue di sekre ngobrol dan nonton film Detective Conan. Kemudian datanglah wisudawan gue, dia ngebriefing LO dia buat hari H nanti, ngenalin siapa aja keluarganya dan gimana orangnya sehingga LO-LO ini ga akan bingung lagi. Dia (btw dia ini kahim gue dulu wkwk) mentraktir LO-nya pizza, kenyang makan pizza, kami pun melanjutkan aktivitas kami masing-masing. Briefing selesai. Setelah sholat, gue mengajak beberapa orang di himpunan buat dateng ke suatu forum penyampaian aspirasi buat pemilihan rektor, gue dapet snack gratis lagi, acara berlangsung sekitar 2 jam lebih. Karena gue gampang ngantuk makanya gue rajin mencatat ini itu biar ga tidur wkwk. Selesai acara itu, gue masih di sekre sampai ada chat masuk dari Rangga yang nanyain gue lagi di mana, gue chat balik, tapi ga dibales. Karena jam 19:00 WIB gue ada forum dan gue harus segera menentukan mana yang lebih penting makanya gue jadi nelpon-nelpon Rangga buat mastiin ada yang urgent ga, terus karena doi lagi sibuk nyari cewek di suatu acara jadilah gue di-PHP satu jam (dia bilang bakal ke sekre himpunan gue -_-). Oh ya btw Rangga ini ketua komisi pemilihan umum (KPU), dimana gue kerja sekarang. Wajar akhir-akhir ini jadi ambis ngerjain ini-itu dan banyak tekanan dari banyak pihak juga sih, jadilah doi sering nyariin dan tanya progress. LOL. Dia ini terbilang sering jemput gue di sekre saat gue mager dateng suatu acara, HAHAHA tujuannya emang biar gue gerak dan bantuiin doi kalik ya, ga sih kebanyakan curcol juga hihihi. Pas mau sholat magrib, gue ketemu Kak Nida, doi dulu ketua komisi yang sama kayak gue. Dia ngajak makan, terus gue bilang aja lagi nunggu respon Rangga, takutnya urgent. Akhirnya Rangga ikut makan bareng gue dan Kak Nida, dan bahasan kami lagi-lagi tentang pemilu, HAHAHA yaudahlahya, akhirnya gue ga dateng ke forum jam 19:00 WIB. Banyak banget forum yak hari itu. Gue pulang membawa segudang pikiran dan pekerjaan yang belom kelar, kepala gue pusing, badan gue sakit, pegel semua huhu.

Hari berikutnya, 16 Juli 2019, karena kemarin gue pegel-pegel, jadi gue mager banget buat bangun dari kasur. Adel ngambil kardus buat properti wisjul aja itu gue belom mandi dan gue baru keluar beli makan saat itu, alhasil gue ga mandi karena mager banget astaga wkwk. Gue melanjutkan hari gue selain makan dan tidur dengan nyuci baju setelah magrib. Yak gue juga nonton sinetron seperti biasa. Malamnya gue beli samyang pakek gofood, sambil makan samyang, gue membaca buku yang harus diresume. Fyi siangnya gue bikin keributan di grup kongres, gue panik parah masalah dana buat pemira, gue juga memutuskan buat nge-up itu karena gue takut kongres 15 ga mau nurunin duit kalo kongres 16 aja effortless, alhasil ada inisiatif buat ngajuin dan ngelobi elka, gue minta Karli buat tanya dulu, dan emang udah telat banget, tapi semoga karena kemarin kami ngebantu audit keuangan unit jadi dimudahkan walaupun telat, dan kalo amit-amitnya ga dapet, gue rasa kongres 15 akan menghargai usaha kami itu dan tetep ngasih duit sisa mereka walaupun ga full.

Nah hari ini, 17 Juli 2019, gue mager banget keluar kos, karena habis subuh emang udah dingin banget, jadi gue tiduran sampe jam satu siang lebih. Oh ya fyi gue baru tidur setelah subuh karena harus ngeresume buku, itu juga belum kelar huhu. Hari ini gue ga mandi lagi karena nunggu cucian kering wkwk, terus malemya gue ngedit-ngedit linkid, nulis di blog ini, ngerapiin proposal dan RAB yang bakal diajuin ke elka. Doain semoga bisa ya gaes, aamiin.

Hikmah yang bisa gue ambil dari kejadian di tiga hari itu sih simpel, planning itu sepenting itu yak ternyata, kayak kalo gue ga punya plan hari itu gue bakal supermalas buat ngapa-ngapain. Ditambah lagi gue harusnya beli kado buat beberapa wisudawan yang selama ini udah bantuin gue, itu juga terhambat :(. Anw gue udah mulai pusing mikirin ini pemira bakal gimana yak, gue takut terlalu kerja, tapi kalo ga gitu ga gerak juga orang-orang, ya as always lah di mana ada gue pasti kayak gitu -_-.

Komentar

Postingan Populer